Kamis, 14 Juni 2012

Profil Mizukage Kedua (二代目水影, Nidaime Mizukage)


  • Muncul Debut Manga Bab # 525
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Umur : Mendiang
    Jabatan : Mizukage
    Afiliasi : Kirigakure
    Pangkat_
    Ninja Peringkat : Kage
    Alam Jenis : Yin Rilis
    Jutsu :
    Teknik memanggil ( Kuchiyose Kerang Raksasa )

  • Ia adalh Kedua Mizukage (二代目水 影, Nidaime Mizukage; berarti "Bayangan Air Kedua") dari Kirigakure .

    Latar Belakang :
    Selama hidupnya, ia memiliki permusuhan dengan Kedua Tsuchikage , Mu . Dan kedua pria tersebut akhirnya membunuh satu sama lain di pertempuran terakhir mereka.

    Kepribadian : Mizukage Kedua biasanya santai, periang dan memiliki sikap yang agak gokil.
    Ia juga sangat karismatik dan tidak menolak untuk memuji sbrapa kuat musuhnya seperti yang terlihat dengan jelas kegembiraan-Nya saat mengamati besarnya serangan pasir gaara .

    Meskipun sikapnya riang Mizukage Kedua masih mengungkapkan keprihatinan yang mendalam terhadap nasib para shinobi yang berasal dari desanya sendiri, meratapi keharusan untuk menghadapi mereka setelah ia di paksa bertarung ketia ia di Edo Tensei ( kebangkitan-Nya).

    Namun dia tampaknya memiliki temperamen yang pendek , yang terutama jelas ketika menyangkut masalah MU dan permusuhan mereka, yang tampaknya menempatkan nilai lebih pada daripada hidupnya sendiri, tepat ditunjukkan oleh cara kematiannya dan mengabaikan untuk memastikan sifat Edo Tensei-Nya. Bagian dari permusuhan mereka tampaknya karena Mizukage tidak menyukai tentang bagaimana sikap egois dan curang dari MU.

    Penampilan :
    Dia adalah seorang individu bertubuh tinggi dan ramping.
    Wajahnya ditekankan oleh rambut yang berwarna terang, disisir ke samping biar gaya, jenggot berwarna gelap kecil, kumis tipis dan tidak ada alis. Mungkin Karena efek dari Teknik : Edo Tensei (Kebangkitan Dunia).
    Pakaian yang khas terdiri dari jubah panjang, lengan berkerah tinggi, yang memiliki pola bergaris-garis yang umum di antara shinobi dari Kirigakure lainya.
    Sdkit hiasan ini dikenakan di atasnya setelan berwarna gelap, dengan ikat pinggang yang sama gelap melilit pinggangnya.

    Kemampuan : Mizukage Kedua blum ku ketahui kemampuan. Tapi Sebagai Mizukage ia adalah seorang shinobi yang sangat kuat. Buktinya ia mampu membunuh Mu , meskipun dengan mengorbankan hidupnya sendiri.

    Hal ini karena bahkan beberapa shinobi yang paling kuat dari Shinobi Sekutu Angkatan sangat ditakuti bahwa tidak ada satu pun orang yg dapat menghadapi mu mungkin skrang hanya Ōnoki , seorang mantan murid Mu dan sama2 pemilik Teknik Tota kekkei seperti MU, yang akan mampu menghentikan mantan tsuchikage tersebut ,
    menunjukkan bahwa kemampuan tempur Mizukage Kedua adalah benar-benar menakutkan.

    Mizukage telah mengidentifikasi dirinya sebagai pengguna Yin dan dengan demikian, ia juga master dalam penggunaan genjutsu.
    Ketika ia tertahan oleh Seal Tag Binding yg di gunakan gaara , ia langsung menggunakan teknik yang membuat pasir di sekitarnya gelap.. Mmebuat segel trsebut lemah dan kemudian runtuh,
    sehingga dia dapat melarikan diri.

    Meskipun menginformasikan kelemahanya pada sebagian besar pasukan dari Divisi Keempat yg menyerangnya.
    tentang bagaimana untuk mengalahkan dia sendiri, tapi tidak ada dari mereka mampu memahami konsep di balik tekniknya itu, sehingga dia dapat dngan mudah membunuh dan melukai sejumlah besar pasukan aliansi.

    ​​Teknik Kuchiyose Mizukage mampu memanggil kerang raksasa untuk membantu dia dalam pertempuran. Dengan membuka cangkangnya dan melepaskan kabut, makhluk ini mampu menghasilkan sebuah fatamorgana baik untuk kerang itu sendiri dan juga untuk Mizukage, gunanya untuk menyembunyikan posisi mereka yang sebenarnya.
    Teknik ini begitu membingungkan bahwa banyak shinobi yang tidak mampu untuk bisa mengetahuinya kelemahanya, meskipun Mizukage sdah menjelaskan kepada mereka berkali-kali.
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar