Jumat, 15 Juni 2012

Uchiha Sasuke



  • Pribadi
    Tanggal lahir 23 Juli Gender Laki-laki
  • Umur
    Bagian I: 12-13
    Bagian II: 15-16
  • Tinggi
    Bagian I: 150,8 cm 4,948 ft 59,37 di
    - 153,2 cm 5,026 ft 60,315 di
    Bagian II: 168 cm 5,512 ft 66,142 di
  • Berat
    Bagian I: 42,2 kg - 43,5 kg
    Bagian II: 52,2 kg
    Golongan darah AB
  • Kekkei Genkai :
    Sharingan
    Eternal Mangekyo Sharingan
    Blaze Release
  • Klasifikasi
    Missing-nin
    Afiliasi
    Konohagakure
    Otogakure
    Akatsuki
  • Tim
    Tim Kakashi
    Empat suara (four sound)
    Taka
  • Klan
    Klan Uchiha
  • Pangkat
    Ninja Rank Genin
  • Ninja Pendaftaran 012606
  • Akademi Grad. Umur 12

  • Keluarga
    Fugaku Uchiha (Bapak)
    Uchiha Mikoto (Ibu)
    Itachi Uchiha (kakak)
  • Jenis Alam
    Fire Release (katon)
    Lightning Release (raiton)
    Blaze Release (enton)

    Amaterasu (api hitam)

    Api hitam yg mampu membakar apa pun di hadapanya. Amaterasu dikatakan akan pernah berhenti membakar sampai yang terbakar oleh Amaterasu itu benar-benar habis menjadi abu atau hancur.

    Katon: Gōryūka no Jutsu (bola api naga)

    Pengguna jurus ini memampatkan sejumlah besar chakra yang dibangun di dalam tubuh mereka dan berubah menjadi bola api berbentuk naga.

    Katon: Gōkakyū no Jutsu (teknik bola api)
    teknik ini adalah teknik yg sudah pasti di miliki oleh semua keturunan clan uchiha

    Katon: Hōsenka no Jutsu (teknik peluru api)

    Teknik ini menciptakan tembakan bola api kecil, yang meludah keluar dari mulut pengguna, terbang liar ke segala arah dan menyerang musuh. Selain itu, api dikendalikan satu per satu dengan chakra, jadi menghindari mereka semua adalah sangat sulit. Shuriken dapat disembunyikan dalam api, membuat serangan kejutan tak terduga sekunder. Seperti api, shuriken bisa dikontrol dengan chakra. Untuk sebagian besar, bagaimanapun, teknik ini digunakan sebagai pengalih perhatian.
    Enron: Kagutsuchi (teknik manipulasi amaterasu menjadi tameng berduri)
    - gokakyu (bola api bsar)
    - goryuka (naga api bsar)
    - chidori (tsukan petir)
    - chidori gatana (mngalir kn chidori ke pdang kusanagi)
    - chidori senbon (jarum chidori yg bsa d lmpar)
    -chidori eiso (chidori yg bsa memanjang 5 m)
    - chidori nagashi (mngalir kn chidori ke tnah+tbuh)
    - kirin (petir naga bsar yg mampu mnghncur kn lwan)
    - segel joutai oro (membka segel ghaib dri oro)
    - kuchiyose (mngelwarkn hwan sperti manda)
    - yamata (mnglwar kn ular bsar brkpala 8)
    - sharinggan (mlihat prgrakan lwan yg sngat cpat)
    - ms tsukiyomi (memprlmbat prgrakn lwan)
    - ms ameterasu (api htam yg tk bsa padam)
    - ms susano'o (iblis prajurit yg mlindungi pngguna jrus+pnya pdang totsuka+tameng reiki)
    - ms genjutsu (brgrak seolah lwan nmun ntu hnya ilusi)
    - magenkyo tenciten (pembalik ilusi/genjutsu pda lwan)
    * tentang sasuke


    Sasuke adalah anak bungsu dari fugaku dan mikoto, mikoto member nama sasuke seperti nama ayah hokage ketiga , agar sasuke menjadi ninja yang kuat seperti ayah hokage ketiga.
    Sejak kecil sasuke berada di bawah bayang-bayang kakaknya yang memiliki talenta luar biasa, meskipun keduanya adalah kakak dan adik yang akur.
    Walaupun sasuke mendapat nilai tertinggi di akademi ninja, ia tak pernah mendapat pujian dari ayahnya, tapi ayahnya selalu memuji apa yang di lakukan itachi.
    Di suatu kejadian, shisui sahabat dari itachi di temukan tewas tenggelam di sungai, polisi militer konoha mencurigai itachi sebagai pelaku pembunuhan. Tapi itachi mendapat pembelaan dari ayahnya. Meskipun itachi mendapat pembelaan itachi seperti tak ingin di lindungi kemudian menunjukkan mangekyo sharingan.
    Pada saat itachi mulai mengobarkan permusuhan terhadap klannya. Ayah sasuke mulai tertarik untuk melihat bakat sasuke, kemudian dia mengajari sasuke jurus yang menjadi syarat keanggotaan klan uchiha. Sasuke berhasil menguasai jurus itu dalam waktu 1 minggu . ayah sasuke kemudian memuji sasuke dan berpesan agar tak mengikuti kakaknya.

    Sasuke yang masih kecil tak mengerti apa-apa tentang masalah itachi dan klan uchiha.kemudian dia berbicara dengan ibunya , tentang itachi dan ayahnya. Mikoto menenangkan sasuke yang merasa ada yang berubah. Sasuke kemudian bertanya apda ayahnya tentang sharingan . kemudian ayah sasuke menjelaskannya secukupnya.
    Di suatu malam , sasuke baru kembali dari latihannya melempar shuriken.
    Sasuke melihat ada yang aneh di bulan purnama.
    Kemudian secara mengejutkan melihat banyaknya darah yang tercecer dan mayat di sana-sini, sauske kemudian berlari ke rumahnya dan mencari itachi beserta kedua orangtuanya.
    Sesampainya di rumah sasuke terkejut melihat mayat ayah dan ibunya tergeletak dan itachi tepat berada di dekat mayat ayah dan ibunya tersebut. Sasuke berteriak histeris kemudian meminta penjelasan ke itachi. Kemudian itachi menunjukkan tantang kematian anggota uchiha menggunakan tsukuyomi.
    Sasuke menangisi kematian seluruh anggota klannya yang di bunuh itachi. Kemudian itachi tentang rahasia mengekyo sharingan . kemudian pergi dari desa setelah membuat sasuke tak sadarkan diri. Itachi meminta sasuke untuk mendatanginya jika sudah memiliki bola mata yang sam seperti dirinya.
    Sejak pembantaian klan uchiha berakhir. Sasuke hidup sebatang kara, dia tetap kuat dan terampil dalam kemampuan ninja. Di akademi dia selalu mendapat nilai tinggi dan mendapat pujian dari beberapa guru. Sasuke juga sangat di kagumi beberapa gadis di akademi.
    Meskipun begitu sasuke tak bisa menutupi rasa kesepiannya semenjak kematian seluruh anggota klan uchiha.
    Naruto yang kala itu belum memperlihatkan bakatnya sebagai seorang ninja. Menjadikan sasuke sebagai saingan. Naruto beranggapan kalau dia bisa mengalahkan sasuke, naruto bakal di kagumi para gadis, termasuk gadis pujaannya sakura haruno. Tapi selama di akademi , sasuke selalu unggul dari naruto. Sampai keduanya lulus dari akademi.
    Sasuke dan Naruto tergabung di dalam kelompok 7, di sana mereka juga satu kelompok dengan sakura haruno dan kakashi hatake. Saat mereka memperkenalkan diri masing-masing, sasuke mengutarakan ambisinya untuk membunuh seseorang.
    Naruto ketakutan dan berdoa kalau orang itu bukanlah dia. Setelah perkenalan selesai, kakashi memutuskan untuk menguji kelompoknya. Kemudian mereka bertarung untuk memperebutkan lonceng yang di bawa kakashi.
    Hanya ada dua lonceng yang ada dan yang tak berhasil mendapatkannya akan di hukum tak boleh makan dan di ikat di pohon . ini juga adalah ujian layak atau tidaknya kelompok tujuh.
    Naruto dan sakura tak bisa berbuat apa-apa . naruto terjebak jebakan yang di buat kakashi. Sementara sakura terkena genjutsu. Sasuke kemudian bertarung dengan kakashi, di dalam pertarungan sasuke berhasil menyentuh lonceng, namun kakashi berhasil menjaga lonceng. Akhirnya sasuke juga kalah dari kakashi dan tubuhnya terpendam di tanah.
    Setelah itu kakashi mengetahui Naruto yang berniat curang dengan makan di balik makam.
    10 menit setelah itu seluruh anggota kelompok tujuh berkumpul. Kakashi mengungumkan kegagalan mereka untuk menjadi ninja. Di karenakan tak ada kerja sama tim di antara mereka saat ingin memperebutkan lonceng.
    Akhirnya kakashi memberikan jatah makan ke sasuke dan sakura. Sementara naruto di ikat di batang pohon.
    Tapi sasuke malah membagi makanannya ke naruto, karena beranggapan kakashi sudah tak ada. Sakura pun melakukannya juga dan membagi sebagian makanannya ke naruto. Tapi kakashi dengan cepat langsung berada di hadapan naruto, sasuke dan sakura. Lalu mengatakan kalau mereka telah lulus tes.
    Sasuke dan lainnya bingung. Kakashi kemudian mengatakan ninja yang melanggar aturan adalah sampah. Dan ninja yang meninggalkan rekannya lebih rendah dari sampah.
    Sejak saat itu kelompok tujuh mulai melaksanakan misi.
    Misi-misi awal kelompok tujuh sedikit membosankan seperti menangkap kucing peliharaan dan lainnya karena hanya bagian dari misi ranking D. Itu membuat naruto keberatan dan meminta misi yang lebih menantang.
    Setelah terjadi perdebatan. Hokage ketiga akhirnya memberikan misi ranking c kepada kelompok tujuh dengan mengawal tazuna seorang tukang kayu yang hendak pulang kembali ke Negara gelombang.
    Saat berangkat keluar desa. Dua orang ninja pembunuh bayaran mengawasi pergerakan kelompok tujuh. Lalu menyerang kelompok tujuh secara tiba-tiba dengan mengincar tazuna. Anruto tak bisa berbuat apa-apa dan terlihat ketakutan. Sementara sasuke menunjukkan kemampuannya dengan bertarung dengan dua ninja pembunuh bayaran tersebut.
    Kakashi akhirnya membereskan dua ninja pembunuh bayaran tersebut lalu mengikatnya.
    Sasuke meledek Naruto dengan menyebutnya tuan grogi.
    Naruto yang merasa tak terima akan hakl itu menusuk tangannya sendiri yang terkena racun menggunakan kunai. Naruto lalu bertekad akan terus menjalankan misi dan melindungi tazuna.
    Di perjalanan tazuna memberikan detail misi yang sebenarnya terjadi. Dimana mereka yang mencoba untuk membangun jembatan namun ada kelompok gato yang mencegah di bangunnya jembatan.
    Di perjalanan mereka bertemu zabuza. Zabuza bertarung melawan kakashi dan kalah setelah tak mampu menandingi kemampuan sharingan kakashi.
    Zabuza yang sudah seakrat mendapat pertolongan dari haku yang menyamar sebagai ninja pemburu.
    Satu minggu sebelum pertarungan melawan zabuza yang kedua. Anruto dan sasuke berlatih ilmu chakra dengan berjalan mendaki batang pohon, sesudah itu naruto meyakinkan warga untuk bersatu melawan gato, meskipun percuma. Inari lalu menyadari hal itu dan berjuang menyadarkan warga tentang jembatan.
    Tiba saat pertarungan
    Haku yang masih memakai topeng menyerang sasuke.
    Naruto yang datang membantu malah membuat situasi menjadi rumit karena mereka terperangkap cermin es dari haku. , di temapt lain kaakshi bertarung melawan zabuza yang menggunakan jurus kabut. Sakura menjaga tazuna dengan seksama. Kaakshi akhirnya menggunakan anjing ninja untuk melacak zabuza, kakashi menggunakan raikiri dan berniat mengakhiri nyawa zabuza.
    Naruto dan sasuke berjuang keras untuk melewati cermin dan keluar dari sana.
    Namun puluhan jarum es senantiasa menyerang lalu melumpuhkan pergerakan sasuke dan naruto, susah payah mereka berdua bekerjasama untuk keluar dari dalam sana.
    Sasuke pun harus terluka parah dan tak sadarkan diri karena melindungi naruto.
    Naruto marah dan menunjukkan kekuatan dari chakra pelindung siluman rubah berekor sembilan.
    Naruto membuat perbedaan dan berhasil membuat haku terpojok.
    Kemudian dia menghancurkan topeng yang di pakai haku. Naruto terkejut setelah mengenal haku yang dia temui di hutan.
    Naruto lalu mengurungkan niatnya untuk membunuh. Haku memaksa naruto untuk membunuhnya, karena sadar dia sudah kalah dan demi naruto yang mau membalaskan sasuke. Namun... Naruto benar-benar tak bisa, setelah mengetahui sosok haku yang dia lawan.
    Haku kemudian memilih pergi ke tempat zabuza yang tak bisa bergerak saat di serang raikiri kakashi, haku pun mati sebagai tameng dari zabuza, setelah menerima serangan raikiri kakashi. Sadar akan hal itu, Zabuza tak punya kesempatan menang menghadapi kakashi. Zabuza yang berhasil di sadarkan naruto, akan perasaannya terhadap haku. mengamuk dan membunuhi ninja gato yang mau membunuhnya. dengan hanya menggunakan kunai yang dia gigit. Zabuza benar-benar menganggap haku sebagai seorang sahabat, bukan hanya sebagai alat. Kemudian mereka di kubur di makam yang bersebelahan.
    Setelah zabuza tewas beberepa warga berhasil di bangkitkan dari keterpurukan oleh inari , mereka pun berkerjasama dengan mengusir gato.
    Jembatanpun rampung terbangun dan di beri nama jembatan naruto. Karena Naruto telah berjasa dengan terbangunnya jembatan.
    Sesudah menyelesaikan misi. Kelompok tujuh masuk kedalam ujian chuu
  • nin.
    di mana mereka bertemu lawan berat yang menanti selama ujian chunin

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar