Jumat, 15 Juni 2012

Sesuatu tentang madara itachi danzo


Apa bener hasirama senju, hokage pertama punyabeberapa bijuu dibawahkendalinya.. tapi karena perangdunia ninja dia membagi2nyauntuk keseimbangan dunianinja... ic ic ic heheh baru ngertibetapa kuatnya senju ini.


akatsuki dan falcon memecahuntuk menangkap bijuu ekordan ekor 9. di akhir chapter"Taka" bisa menanggani yanglain... maksudnya sapa ya.


dengan kematian itachi tak adalagi yang menganggu madaradan mencegahnyamengahncurkan konoha


Kalau menurut saya dari balik-balik komik begini:danzo kan jiwanya militer,masalah kekuasaan dengan klanuchiha dia memutuskanmenghabisi semua uchiha. danuntuk menghadapi para uchihahanya menggunakan uchihajuga dengan sharingan yg kuat.dan itu itachi. ingat kan itachiseorang ANBU...Nah itachi mendahulukanstabilitas desa di atas segalanya.maka dia menerima misipenghapusan klan uchiha. danga tau kenapa dia membuatkesepakatan dengan madarauntuk membalaskan dendammadara pada klan karena telahmenghianatinya. denganpersyaratan madara takmenyentuh konoha. madaramenerimanya. makanya madaratak pernah menyerang konohaselama itachi hidup.. setelahitachi mati?gak janji deh katamadara/tobi.misi berhasil dilakukan itachitapi dia tak bisa membunuhadiknya, sasuke.dia menitipkanpada hokage ke 3 sasuke. padaakhirnya dia melihat solidnyateman-teman sasuke melindungisasuke terutama naruto. maknyadia mempercayakan sasuke padanaruto..saya liat halaman yang dikasihze, waktu tobi membuka topengke kisame. kisame terkejut danbilang MIZUKAGE saya cari taumizukage adalah pemimpin dikirigakure(desa asal sevenswordsman) kisame, zabuza,raiga adalah ninja dari desa inidan merupakan anggota sevenswordsman, yang lain belumdiketahui.Nah napa madara bisa jadiMIZUKAGE? apakah setelah dikhianati klannya karenamenganggap madara hauskekuasaan dan mencongkelmata adiknya untukkepentinagn diri sendiri.. madarapergi ke desa kirigakure danmenjadi MIZUKAGE?diskusi menarik lain Danzomenerapkan latihan yangdilakukan mizukage pada anburoots contohnya sai. apa adahub danzo dan mizukage ataudesa kirigakure?lalu kenapa danzo maumembunuh sasuke... kenapa gakitachi?apa itachi bergabungdengan katsuki karena coba dibunuh danzo setelah misi itu?(membersihkan jejak)Sebenarnya hokage ke 3mencoba untuk perdamaiandengan uchiha tapi waktumepet dan dia gagal. lagian diadan danzo selalu bersebrangan.Sungguh rumit teka-tekinya tapipasti ada yang bohong dalammasalah ini. ga sabar klue-kluenya mulai terbuka... nampaknyamemang harus bolak-balik halamkomik terdahulu.. baru ngertidikit-dikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar